Langsung ke konten utama

Mahasiswi Disekap

Semanggi,Jakarta - Kenalan dengan 4 pemuda yang mengaku anak Band saat sama- sama Dugem di Diskotek membawa petaka bagi mahasiswi ini. Ia dicekoki minuman keras, selanjutnya disekap dan digilir. Berinisial HN, 18 thn, korban menangis ketika mendapati dirinya bugil di Apartemen Rasuna Said, Kamis (23/4) pagi.

Dilihatnya empat pemuda kenalan barunya, Agus 29 thn, Ivander 25 thn, Crhis 26 thn, dan Supridi 30 thn, tertidur, Diam - diam HN mengambil salah satu HP teman tidurnya, saat HN sedang nelfon sambil terisak ke enakan..eh salah.. maksud saya Terisak menangis. Tiba-tiba Handphone dirampas oleh Agus. Nah..Si Agus langsung mengantongi kembali Handphone nya,,tak lama berselang Handphone Agus berdering..Rupanya temennya HN menelpon kembali alias nelpon balik..(mungkin temennya HN mengira pulsa HN habis..akhirnya dia nelpon balik).. yang nelpon Agus adalah temennya HN bernama AN, DW, dan YT, dengan alasan nge Fans dengan group Band nya Agus..Teman HN mengajak ketemuan di Blok M Plaza. Berhubung si Agus ini mata keranjang dan masih pengen xxx lagi... si Agus pun langsung meluncur ke Lokasi. . setelah dilokasi. . Tiba-tiba dari belakang si Agus ini langsung di pegang dan di Borgol. (kena deh luuu... makanya jangan mata keranjang...mending mata duitan..).

Anak Band yang mengaku akan audisi di salah satu Televisi di Jakarta ini tak Berkutik saat di bekuk. Polisi selanjutnya meluncur ke Apartemen Rasuna Said. "para tersangka sudah kita tahan," kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Polisi M Iriawan.

Mahasiswa Sekolah Tinggi Komputer dan Sekretaris ini selanjutnya di kawinin..eh salah..maksud saya DiVisum, lalu membuat laporan Ke Polda Metro Jaya di antar pengacara HM Yasin dan H. Brambani dari LBH Abdi Bangsa.

Aib yang menimpa HN ini berawal ketika ia dan tiga kawannya AN, DW, YT, Clubing menikmati malam panjang ketempat hiburan Discotek Sentro di Jakarta Selatan. Rupanya tempat ini penuh dengan pengunjung yang menikmati Ladies Night Discotic, sehingga mereka terpaksa berdiri karena tempat duduk sudah penuh. Saat itulah pelayan Discotic menawarkan eempat cewek ini bergabung di meja Agus cs yg mengaku anak Band dari Kalimantan. Mereka tak menolak ketika disuguhkan minuman jenis Jack Daniel hingga setengah mabuk. Bahkan menjelang Dini hari mereka melanjutkan Clubbing ke Cafe X2 di kawasan Senayan. ditempat ini, HN kembali dicekoki minuman keras hingga teler alias Mabok. Sesaat kemudian 3 teman HN serentak pergi ketoilet karna kebelet pipis, (kok bisa serentak yah..Aneh..) tapi setelah kembali dari Toilet, 3 teman HN itu kaget, karna HN yang sudah Mabuk tidak ada lagi di tempat, juga Si Agus Cs pun sudah menghilang. Ketika Pagi HN menelepon salah satu temannya, disitulah HN bercerita mengenai kejadian Naas itu, selanjutnya ke 3 teman HN pun langsung menghubungi Polisi dan bekerjasama untuk menangkap Si Agus Cs.( Sumber- Wartawan PosKota )

Nah,,,Sebagai pelajaran.. Jadi Cewek jangan suka kelayaban alias Keluyuran tengah malam. Kalau memang mau keluyuran, ajak Temen Cowok, atau Pacar, atau kalau engga punya Cowok, Ente bisa hubungi saya.. ntar saya Temenin deh.. He..he..he.. Komentarnya yah..

Komentar

aalil belajar mengatakan…
beuh gokil... yang bener neh?
Ghustie Samosir mengatakan…
Yang salah siapa dunk? hehheheh

Regards,
Ghustie Samosir
www.hanyainfo.blogspot.com

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja (POSKOTA)

Berikut ini info Lowongan Kerja dari sebuah Media Koran POSKOTA . .

Untung nya dari Berita Lowongan Kerja POSKOTA, adalah.. Pencari kerja untuk semua Lulusan.. Mulai dari yg tidak Sekolah, Lulusan SMP, Lulusan SMA, sampai yg Sarjana pun ada.. jadi..Silahkan pilih yg sesuai dengan kriteria anda.. dn  " ingat.. hati-hati penipuan "

Free Download Romeo & Juliet Movie (The Jack vs Viking)

Diawal ane iseng nyari-nyari film di you tube..Pas ngeliat Judul Filmnya..ane coba setel filmnya..wahh ternyata.. mantaaaab juga..
Iyahh..walaupun ini Film Lama..alias sudah lewat 10 bulan yang lalu..paling tidak bisa menjadi tontonan dan hiburan menarik bagi Abang None, Encang-Encing, Nyak-Babeh sekalian.. hehehehe..
Nah..dibawah ini ada sedikit jalan ceritanya..


Zainuddin MZ Ajak Hapuskan Penyakit "Kudis, Kurap, Kutil"

JAKARTA--Ketika sohib baca judul dari Postingan ini...Terlintas dibenak sohib 3 buah Penyakit yang sedang sohib derita...(Lohhh...ngga yah...He..he.. Dai Kondang Indonesia KH Zainuddin MZ mengajak masyarakat Indonesia untuk menghapuskan tiga penyakit yang menurunkan harkat dan derajat manusia, yaitu "kudis" (kurang disiplin), "kurap" (kurang rapi), dan "kutil" (kurang teliti). Ajakan Ustadz Zainuddin disampikan dalam tausyiah pada Halal Bi Halal jajaran Kantor Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat di Jakarta, Senin, antara lain dihadiri Kepala BKKBN Sugiri Syarief dan Aster TNI Mayjen TNI Suprapto.