Langsung ke konten utama

JUAL KOMPUTER

Pusat Kredit PC dan Laptop DP 0%. Langsung ke www.wahana-komputer.com atau telp. 021-91204418 / 99518608.
DiJual : Komputer Pribadi Intel Pentium 4, 2.6 ghz / CD Room / HardDisk 30 GB / Ram 256 / keyboard + Mouse / Monitor 17 inc / Harga Rp. 1,5 juta . Hubungi segera 021-36561987.
Dijual : Paket Pentium 4 , 2.6 ghz / DVD Room / HardDisk 40 GB / Ram 512 / Monitor 17 inc / Printer warna / Harga Rp. 2, 385 juta . Juga ada Paket dengan Monitor LCD 17 inc dengan CPU P4 dengan Harga Rp. 2,5 juta. Hubungi : 94920794.

Komputer Baru : Intel Pentium 4, 2.8 ghz / LCD 15 inc / Ram 512 DDR2 / HardDisk 40 GB SATA / DVD Room / Keyboard + Mouse / Speaker Active / Harga Rp. 2.5 juta + Garansi 3 thn. Hubungi : LIORA COM Telp. 021-95268512 / 26467372.
Dijual : Komputer Intel Pentium 4, 1,7 ghz + monitor 17 inc + Keyboard + Mouse , Harga Rp. 1,2 juta. Hubungi : 021-6018113 / 68568582. Dijual : NoteBook centrino 1, 6 ghz / 40 GB / 512 MB / Wifi / LAN / Modem / DVD combo / ada tas lengkap / Harga Rp. 3, 8 juta Nego. Hubungi : 021-70601290.
Dijual : Notebook Lenuvo S9 Intel Atom N270, 1. 6 ghz, Ram 2 GB, Harddisk 80 GB, Camera, Layar 9 wide, LAN, Kondisi mulus, Dus Lengkap,garansi 6 bulan. Harga Rp. 3.9 juta. Hubungi : 021-99996516.
Perhatian ..! Jangan melakukan transaksi melalui Internet, karna sangat Riskan dengan Penipuan. Anda hubungi pihak penjual melalui Telepon, kemudian tanyakan jelas alamat lengkapnya, Anda bisa langsung datang ketempat Penjual setelah itu anda tinggal Negosiasi, Tapi jika Anda minta di Antar, tunggu sampai Barang yang Anda inginkan Tiba di Rumah Anda, Bila sudah ada kesepakatan, Anda jangan langsung percaya begitu saja, Pastikan bahwa barang yang anda beli Asli, Setelah itu, baru anda Bisa membayar nya. Oke..

Komentar

harga notebook acer mengatakan…
rasanya kalo wahana komputer anda gak perlu ragu lagi bertransaksi lewat internet. bukan penipu.

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja (POSKOTA)

Berikut ini info Lowongan Kerja dari sebuah Media Koran POSKOTA . .

Untung nya dari Berita Lowongan Kerja POSKOTA, adalah.. Pencari kerja untuk semua Lulusan.. Mulai dari yg tidak Sekolah, Lulusan SMP, Lulusan SMA, sampai yg Sarjana pun ada.. jadi..Silahkan pilih yg sesuai dengan kriteria anda.. dn  " ingat.. hati-hati penipuan "

Free Download Romeo & Juliet Movie (The Jack vs Viking)

Diawal ane iseng nyari-nyari film di you tube..Pas ngeliat Judul Filmnya..ane coba setel filmnya..wahh ternyata.. mantaaaab juga..
Iyahh..walaupun ini Film Lama..alias sudah lewat 10 bulan yang lalu..paling tidak bisa menjadi tontonan dan hiburan menarik bagi Abang None, Encang-Encing, Nyak-Babeh sekalian.. hehehehe..
Nah..dibawah ini ada sedikit jalan ceritanya..


Zainuddin MZ Ajak Hapuskan Penyakit "Kudis, Kurap, Kutil"

JAKARTA--Ketika sohib baca judul dari Postingan ini...Terlintas dibenak sohib 3 buah Penyakit yang sedang sohib derita...(Lohhh...ngga yah...He..he.. Dai Kondang Indonesia KH Zainuddin MZ mengajak masyarakat Indonesia untuk menghapuskan tiga penyakit yang menurunkan harkat dan derajat manusia, yaitu "kudis" (kurang disiplin), "kurap" (kurang rapi), dan "kutil" (kurang teliti). Ajakan Ustadz Zainuddin disampikan dalam tausyiah pada Halal Bi Halal jajaran Kantor Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat di Jakarta, Senin, antara lain dihadiri Kepala BKKBN Sugiri Syarief dan Aster TNI Mayjen TNI Suprapto.