Langsung ke konten utama

Nenek Obama Naik Haji Jadi Sorotan di AS

SALT LAKE CITY -- Nenek Obama, Sarah Obama yang akan menunaikan haji tahun ini atas undangan dan biaya konglomerat properti Dubai mulai menjadi sorotan publik di AS. Maystateline.com dari Salt Lake City, pada edisi Kamis (7/5) kemarin menurunkan persoalan tersebut.



Menurut media itu, keberagamaan keluarga Obama memang selalu dianggap bermasalah. Ibu Obama yang meninggal pada tahun 1995, telah dibaptis dalam keadaan telah meninggal oleh Gereja Yesus Kristus dari sekte Latter-Day Saints.
Menurut harian Salt Lake Tribune, gereja tersebut telah membaptis Stanley Ann Dunham, ibu Obama setelah meninggal dunia. Praktik baptis mati tanpa persetujuan keluarga itu telah menuai kritik tajam dari berbagai kelompok agama di AS kala itu.
Kini, muncul masalah baru ketika kabar merebak mengabarkan nenek Obama yang tinggal di Kenya akan menunaikan ibadah haji atas kedermawanan seseorang. Diakui, bahwa haji adalah kewajiban sekali selama hidup bagi mereka yang mampu./taq
Dikutip dari www.republika.co.id

Komentar

Bunga mengatakan…
wah mantap tuh dah bisa naik haji
kapak aku ya
Li mengatakan…
ya yaa lahh...
pan neneknya Obama muslim...
wajib utk haji..apalg mampu..^^
KAJI mengatakan…
yup.. masalah agama, emang masalah yg sakral. ga bisa dipaksa-paksakan. btw, sebenarnya Obama beragama apa ya?
perry mengatakan…
nenek obama naik haji? it's fine...
Beautiful Woman mengatakan…
Weh baru tau nih....salut
High Paying Keyword mengatakan…
Selamat, semoga menjadi haji yg mabrur
bintang mengatakan…
bagus banget tuh yang menbiayai semua itu
Cnetrys mengatakan…
Bagus deh tuh! bagus lg kalo obama juga masuk islam.
Novian mengatakan…
sip, bagnet tuh dibiayain naik haji, emang sip deh..
Femi Indrawati 07120306 mengatakan…
wew... wkwkwkwkwk... kapan yach obama naikin haji aQ???
Elsa mengatakan…
nenek Obama naik haji atas kedermawanan orang lain. kenapa bukan Obama yang bayarin neneknya ya?
hehehee
iis haryati mengatakan…
kalau obamanya kapan mau naik hajinya ya?
Wah baru tahu nih beritanya.. kalau bener ya semoga sang nenek jadi hj yg mabrurah.. tak peduli dari mana biaya perjalannanya
haris ahmad mengatakan…
wah campur campur agamanya

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja (POSKOTA)

Berikut ini info Lowongan Kerja dari sebuah Media Koran POSKOTA . .

Untung nya dari Berita Lowongan Kerja POSKOTA, adalah.. Pencari kerja untuk semua Lulusan.. Mulai dari yg tidak Sekolah, Lulusan SMP, Lulusan SMA, sampai yg Sarjana pun ada.. jadi..Silahkan pilih yg sesuai dengan kriteria anda.. dn  " ingat.. hati-hati penipuan "

Free Download Romeo & Juliet Movie (The Jack vs Viking)

Diawal ane iseng nyari-nyari film di you tube..Pas ngeliat Judul Filmnya..ane coba setel filmnya..wahh ternyata.. mantaaaab juga..
Iyahh..walaupun ini Film Lama..alias sudah lewat 10 bulan yang lalu..paling tidak bisa menjadi tontonan dan hiburan menarik bagi Abang None, Encang-Encing, Nyak-Babeh sekalian.. hehehehe..
Nah..dibawah ini ada sedikit jalan ceritanya..


Zainuddin MZ Ajak Hapuskan Penyakit "Kudis, Kurap, Kutil"

JAKARTA--Ketika sohib baca judul dari Postingan ini...Terlintas dibenak sohib 3 buah Penyakit yang sedang sohib derita...(Lohhh...ngga yah...He..he.. Dai Kondang Indonesia KH Zainuddin MZ mengajak masyarakat Indonesia untuk menghapuskan tiga penyakit yang menurunkan harkat dan derajat manusia, yaitu "kudis" (kurang disiplin), "kurap" (kurang rapi), dan "kutil" (kurang teliti). Ajakan Ustadz Zainuddin disampikan dalam tausyiah pada Halal Bi Halal jajaran Kantor Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat di Jakarta, Senin, antara lain dihadiri Kepala BKKBN Sugiri Syarief dan Aster TNI Mayjen TNI Suprapto.