Langsung ke konten utama

Link dan Banner


Business
Check PR and Popularity
Ilmu Komputer
Cempluk Story BlogFam Community http://iwanfalsmania.blogspot.com banner angingmammiri banner loenpia blogger solo gitu what ...!!! http://b-h-i.blogspot.com Wanita Sunda Antar Benua Muslim Blog Kayuh Baimbai Komunitas 
Blogger Tarakan BannerFans.com marcellino agatha web blog tutorial Photobucket Blogger Templates Game Topsites SEO
ITCOMMUNION

ITCOMMUNION
Stop Bugil

Komentar

ridwan171 mengatakan…
masih gak bisa sobat ngisi shoutmixnya...
pesan errornya kayak gini


Your IP address 202.70.61.6 has been banned from this shoutbox.

Please try again later.
admin mengatakan…
tukeran link dong,, thx

akbarprivate.wordpress.com

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja (POSKOTA)

Berikut ini info Lowongan Kerja dari sebuah Media Koran POSKOTA . .

Untung nya dari Berita Lowongan Kerja POSKOTA, adalah.. Pencari kerja untuk semua Lulusan.. Mulai dari yg tidak Sekolah, Lulusan SMP, Lulusan SMA, sampai yg Sarjana pun ada.. jadi..Silahkan pilih yg sesuai dengan kriteria anda.. dn  " ingat.. hati-hati penipuan "

Free Download Romeo & Juliet Movie (The Jack vs Viking)

Diawal ane iseng nyari-nyari film di you tube..Pas ngeliat Judul Filmnya..ane coba setel filmnya..wahh ternyata.. mantaaaab juga..
Iyahh..walaupun ini Film Lama..alias sudah lewat 10 bulan yang lalu..paling tidak bisa menjadi tontonan dan hiburan menarik bagi Abang None, Encang-Encing, Nyak-Babeh sekalian.. hehehehe..
Nah..dibawah ini ada sedikit jalan ceritanya..


Zainuddin MZ Ajak Hapuskan Penyakit "Kudis, Kurap, Kutil"

JAKARTA--Ketika sohib baca judul dari Postingan ini...Terlintas dibenak sohib 3 buah Penyakit yang sedang sohib derita...(Lohhh...ngga yah...He..he.. Dai Kondang Indonesia KH Zainuddin MZ mengajak masyarakat Indonesia untuk menghapuskan tiga penyakit yang menurunkan harkat dan derajat manusia, yaitu "kudis" (kurang disiplin), "kurap" (kurang rapi), dan "kutil" (kurang teliti). Ajakan Ustadz Zainuddin disampikan dalam tausyiah pada Halal Bi Halal jajaran Kantor Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat di Jakarta, Senin, antara lain dihadiri Kepala BKKBN Sugiri Syarief dan Aster TNI Mayjen TNI Suprapto.