Langsung ke konten utama

Page rank 2 (dua) from Google

page rank 2..? setelah dihadiahin page rank 1 dari mbah Google..kembali..hadiah datang lagi..yaitu pagerank 2..
deg-deg gan juga sob..masalahnya..page rank kan bisa turun..so....harus dijaga bener-bener..
apalagi waktu buat nge-blog udah jarang-jarang ada..
gimana solusinya ya..?? Please..buat para The Master Nge-Blog.. bagi-bagi Ilmunya donk.. ane bingung berat neh..berat banget..ada sekwintal kali..hehehe...
buat sohib - sohib yang mau dapat Page rank dari mbah Google.. Silahkan baca postingan ane yang judulnya..Blogger Jakarta Page Rank 1 (one)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja (POSKOTA)

Berikut ini info Lowongan Kerja dari sebuah Media Koran POSKOTA . .

Untung nya dari Berita Lowongan Kerja POSKOTA, adalah.. Pencari kerja untuk semua Lulusan.. Mulai dari yg tidak Sekolah, Lulusan SMP, Lulusan SMA, sampai yg Sarjana pun ada.. jadi..Silahkan pilih yg sesuai dengan kriteria anda.. dn  " ingat.. hati-hati penipuan "

Free Download Romeo & Juliet Movie (The Jack vs Viking)

Diawal ane iseng nyari-nyari film di you tube..Pas ngeliat Judul Filmnya..ane coba setel filmnya..wahh ternyata.. mantaaaab juga..
Iyahh..walaupun ini Film Lama..alias sudah lewat 10 bulan yang lalu..paling tidak bisa menjadi tontonan dan hiburan menarik bagi Abang None, Encang-Encing, Nyak-Babeh sekalian.. hehehehe..
Nah..dibawah ini ada sedikit jalan ceritanya..


Zainuddin MZ Ajak Hapuskan Penyakit "Kudis, Kurap, Kutil"

JAKARTA--Ketika sohib baca judul dari Postingan ini...Terlintas dibenak sohib 3 buah Penyakit yang sedang sohib derita...(Lohhh...ngga yah...He..he.. Dai Kondang Indonesia KH Zainuddin MZ mengajak masyarakat Indonesia untuk menghapuskan tiga penyakit yang menurunkan harkat dan derajat manusia, yaitu "kudis" (kurang disiplin), "kurap" (kurang rapi), dan "kutil" (kurang teliti). Ajakan Ustadz Zainuddin disampikan dalam tausyiah pada Halal Bi Halal jajaran Kantor Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat di Jakarta, Senin, antara lain dihadiri Kepala BKKBN Sugiri Syarief dan Aster TNI Mayjen TNI Suprapto.