Kamis, 23 April 2009

Artis IWA K & Bams Samsons Bakal Duel di Jakarta Sabtu 25 April 2009

JAKARTA-23 April 2009. Rapper Iwa K dan Vokalis Band Samsons,Bams akan duel dalam sebuah show unik bertajuk Tribal Rave Rain Party di taman Rolling Stone di Jl. Ampera Raya Jakarta Selatan Sabtu, 25 April 2009. Sesuai namanya , show tersebut digelar akan digelar di bawah guyuran hujan, dan penonton di anjurkan membawa jas hujan, (supaya ga masuk angin bro..). Nah.. agar Show nanti Hujan Turun deras, maka pihak panitia memanggil sebanyak 60 Pawang Hujan, (gillee.. Banjir dunk).. "Kalau biasanya Panitia pertunjukan mendatangkan pawang hujan supaya tu hujan kagak turun, kalo kita sebaliknya, gimana caranya pas waktu acara dimulai, hujan turun deras membasahi bumi... (jiaaah.. membasahi bumi), " kata ARYA BASKARA, Cief Executif Officer Media Kaum International. Dan jika Hujan tidak mau turun , maka kami menyiapkan Blower Fan. (sekalian aje Pemadam Kebakaran..biar di semprot...).Tambah sang Panitia. "ini akan menjadi pesta yang sangat seru.Karena kita akan tampil habis-habisan ditengah guyuran hujan deras.Ini merupakan pementasan unik yang baru kali ini akan kami adakan" jelas Iwa K, yang dalam show tersebut akan berkolaborasi dengan SoulMaster.

SEDERET DJ.

Acara itu juga nantinya akan di meriahkan oleh Duo Percussion, Patth Brothers, serta sederet Disc Jockey (DJ) yakni Dj Dian East Gotham8, Dj Michael Vagas (CH) Shaman Electro Record, Dj Olive (trhee Volume), Soul Master, MC Twilla dan sederet artis muda lainnya.. Jangan sampe ketinggalan Bro.. Inget hari sabtu malam minggu 25 April 2009. Gratis broo..

Tidak ada komentar:

Para Blogger 2013 di Indonesia Payah

Ngerti ngga maksud Judul di atas . .?? Saat ini Para Blogger di Indonesia, Payah..!! Perasaan dulu waktu ane nge-Blog (Blogwalking, n...