Langsung ke konten utama

Artis IWA K & Bams Samsons Bakal Duel di Jakarta Sabtu 25 April 2009

JAKARTA-23 April 2009. Rapper Iwa K dan Vokalis Band Samsons,Bams akan duel dalam sebuah show unik bertajuk Tribal Rave Rain Party di taman Rolling Stone di Jl. Ampera Raya Jakarta Selatan Sabtu, 25 April 2009. Sesuai namanya , show tersebut digelar akan digelar di bawah guyuran hujan, dan penonton di anjurkan membawa jas hujan, (supaya ga masuk angin bro..). Nah.. agar Show nanti Hujan Turun deras, maka pihak panitia memanggil sebanyak 60 Pawang Hujan, (gillee.. Banjir dunk).. "Kalau biasanya Panitia pertunjukan mendatangkan pawang hujan supaya tu hujan kagak turun, kalo kita sebaliknya, gimana caranya pas waktu acara dimulai, hujan turun deras membasahi bumi... (jiaaah.. membasahi bumi), " kata ARYA BASKARA, Cief Executif Officer Media Kaum International. Dan jika Hujan tidak mau turun , maka kami menyiapkan Blower Fan. (sekalian aje Pemadam Kebakaran..biar di semprot...).Tambah sang Panitia. "ini akan menjadi pesta yang sangat seru.Karena kita akan tampil habis-habisan ditengah guyuran hujan deras.Ini merupakan pementasan unik yang baru kali ini akan kami adakan" jelas Iwa K, yang dalam show tersebut akan berkolaborasi dengan SoulMaster.

SEDERET DJ.

Acara itu juga nantinya akan di meriahkan oleh Duo Percussion, Patth Brothers, serta sederet Disc Jockey (DJ) yakni Dj Dian East Gotham8, Dj Michael Vagas (CH) Shaman Electro Record, Dj Olive (trhee Volume), Soul Master, MC Twilla dan sederet artis muda lainnya.. Jangan sampe ketinggalan Bro.. Inget hari sabtu malam minggu 25 April 2009. Gratis broo..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja (POSKOTA)

Berikut ini info Lowongan Kerja dari sebuah Media Koran POSKOTA . .

Untung nya dari Berita Lowongan Kerja POSKOTA, adalah.. Pencari kerja untuk semua Lulusan.. Mulai dari yg tidak Sekolah, Lulusan SMP, Lulusan SMA, sampai yg Sarjana pun ada.. jadi..Silahkan pilih yg sesuai dengan kriteria anda.. dn  " ingat.. hati-hati penipuan "

Free Download Romeo & Juliet Movie (The Jack vs Viking)

Diawal ane iseng nyari-nyari film di you tube..Pas ngeliat Judul Filmnya..ane coba setel filmnya..wahh ternyata.. mantaaaab juga..
Iyahh..walaupun ini Film Lama..alias sudah lewat 10 bulan yang lalu..paling tidak bisa menjadi tontonan dan hiburan menarik bagi Abang None, Encang-Encing, Nyak-Babeh sekalian.. hehehehe..
Nah..dibawah ini ada sedikit jalan ceritanya..


Zainuddin MZ Ajak Hapuskan Penyakit "Kudis, Kurap, Kutil"

JAKARTA--Ketika sohib baca judul dari Postingan ini...Terlintas dibenak sohib 3 buah Penyakit yang sedang sohib derita...(Lohhh...ngga yah...He..he.. Dai Kondang Indonesia KH Zainuddin MZ mengajak masyarakat Indonesia untuk menghapuskan tiga penyakit yang menurunkan harkat dan derajat manusia, yaitu "kudis" (kurang disiplin), "kurap" (kurang rapi), dan "kutil" (kurang teliti). Ajakan Ustadz Zainuddin disampikan dalam tausyiah pada Halal Bi Halal jajaran Kantor Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat di Jakarta, Senin, antara lain dihadiri Kepala BKKBN Sugiri Syarief dan Aster TNI Mayjen TNI Suprapto.