Senin, 13 April 2009

Lama Menganggur, Bujangan Gantung Diri.

Bekasi, 13 April 2009. – Lama menganggur, Narullah 25 thn, nekat gantung diri, digudang kosong Kampung bulak Rt.002/03, Kota Bekasi , minggu siang.
Jasad sang Bujangan ini di temukan Nurhasanah 50 thn, Ibu kandungnya. Begitu mengetahui anak ke Empatnya itu tewas menggantung, Nurhasanah pun menjerit Histeris, membuat warga terkejut.
“Dia orangnya pendiam, kesannya tertutup. Dia juga nggak pernah mengeluh kalau lagi ada masalah. Memang dia sudah lama menganggur,” kata Supri 25 thn , sepupu Korban.
Polisi yang melakukan identifikasi di TKP, tidak menemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. Namun untuk memastikannya, jasad korban dibawa ke RSUD untuk diVisum.

Kayaknya Doi bener-bener bunuh diri bro . . ., makanya, kalo sohib-sohib ada yg punya Teman masih bujangan, terus Pendiam, apalagi Pengangguran, segera call 911 alias Polisi…
“emang kenape. . . ?,” “Ntar Doi bunuh diri bro…dan biasanya arwahnya gentayangan…ente mau di samperin…?,"
Jika anda merasa tulisan di Blog ini membantu Anda, Silahkan tinggalkan Komentar Anda, walau hanya ucapan “TERIMA KASIH”.

2 komentar:

Blogger Jakarta mengatakan...

Welcome di comments

Ghustie Samosir mengatakan...

Wah sadis juga yach, mudah2an gw juga bisa nahan diri kalo lama nganggur :D
Btw emang 911 itu bisa dihubungi yach? :D

Para Blogger 2013 di Indonesia Payah

Ngerti ngga maksud Judul di atas . .?? Saat ini Para Blogger di Indonesia, Payah..!! Perasaan dulu waktu ane nge-Blog (Blogwalking, n...