Langsung ke konten utama

Membuat Judul di Bar Berjalan dari Kanan ke Kiri / Scroller

Ane yaqin ente semua udah paham maksud ane mengenai membuat judul di bar berjalan dari kanan ke kiri. . . ane cuma ngasih sedikit tambahan . .kalo memang tidak bisa berfungsi, silahkan tinggalkan komentar , biar ane dan teman - teman bisa mencarikan solusinya. .

Step. 1 : Loggin ke Blog Ente

Step. 2 : Masuk ke Tata Letak , Kemudian klik "Edit HTML" ( Jangan lupa mencentang "Expand Widget" )

selanjutnya . . . . Untuk lebih lengkap mengenai script yang harus dicopy,dan panduannya, silahkan klik Di Sini

Ingat. . kalo memang tidak bisa berfungsi, silahkan tinggalkan komentar , biar ane dan teman - teman bisa mencarikan solusinya. . ok. .

Komentar

maulana mengatakan…
tes comment

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja (POSKOTA)

Berikut ini info Lowongan Kerja dari sebuah Media Koran POSKOTA . .

Untung nya dari Berita Lowongan Kerja POSKOTA, adalah.. Pencari kerja untuk semua Lulusan.. Mulai dari yg tidak Sekolah, Lulusan SMP, Lulusan SMA, sampai yg Sarjana pun ada.. jadi..Silahkan pilih yg sesuai dengan kriteria anda.. dn  " ingat.. hati-hati penipuan "

Free Download Romeo & Juliet Movie (The Jack vs Viking)

Diawal ane iseng nyari-nyari film di you tube..Pas ngeliat Judul Filmnya..ane coba setel filmnya..wahh ternyata.. mantaaaab juga..
Iyahh..walaupun ini Film Lama..alias sudah lewat 10 bulan yang lalu..paling tidak bisa menjadi tontonan dan hiburan menarik bagi Abang None, Encang-Encing, Nyak-Babeh sekalian.. hehehehe..
Nah..dibawah ini ada sedikit jalan ceritanya..


Zainuddin MZ Ajak Hapuskan Penyakit "Kudis, Kurap, Kutil"

JAKARTA--Ketika sohib baca judul dari Postingan ini...Terlintas dibenak sohib 3 buah Penyakit yang sedang sohib derita...(Lohhh...ngga yah...He..he.. Dai Kondang Indonesia KH Zainuddin MZ mengajak masyarakat Indonesia untuk menghapuskan tiga penyakit yang menurunkan harkat dan derajat manusia, yaitu "kudis" (kurang disiplin), "kurap" (kurang rapi), dan "kutil" (kurang teliti). Ajakan Ustadz Zainuddin disampikan dalam tausyiah pada Halal Bi Halal jajaran Kantor Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat di Jakarta, Senin, antara lain dihadiri Kepala BKKBN Sugiri Syarief dan Aster TNI Mayjen TNI Suprapto.