Pages

Minggu, 19 April 2009

Membuat Judul di Bar Berjalan dari Kanan ke Kiri / Scroller

Ane yaqin ente semua udah paham maksud ane mengenai membuat judul di bar berjalan dari kanan ke kiri. . . ane cuma ngasih sedikit tambahan . .kalo memang tidak bisa berfungsi, silahkan tinggalkan komentar , biar ane dan teman - teman bisa mencarikan solusinya. .

Step. 1 : Loggin ke Blog Ente

Step. 2 : Masuk ke Tata Letak , Kemudian klik "Edit HTML" ( Jangan lupa mencentang "Expand Widget" )

selanjutnya . . . . Untuk lebih lengkap mengenai script yang harus dicopy,dan panduannya, silahkan klik Di Sini

Ingat. . kalo memang tidak bisa berfungsi, silahkan tinggalkan komentar , biar ane dan teman - teman bisa mencarikan solusinya. . ok. .

1 komentar:

maulana mengatakan...

tes comment

 

Pengunjung Hari ini

Kopdar Jakarta
Internet Sehat



Google bot last visit powered by Gbotvisit.com
Add to Google Reader or Homepage

Indonesian Blogger
Free PageRank Checker
Powered by FeedBurner

[Valid Atom 1.0]

Ikuti Blogger Jakarta Via Email