Langsung ke konten utama

RAKYAT MUAK LIHAT ELIT POLITIK

Jakarta 18 April 2009- Sekarang banyak rakyat muak menyaksikan ulah Elit Politik, mulai dari membuat Blok S, Blok A, Blok M, Segi Tiga Emas (golden triangle), jembatan emas (golden Bridge) dan entah apalagi yang akan dibentuk. "Ini memang soal politik dan dinamika demokrasi, tapi yang peting tujuannya adalah untuk mensejahterakan rakyat, bukan untuk kepentingan pribadi atau kelompoknya," kata Ketua DPP PKB, Effendy Choirie, kemarin 15/04. Kecenderungan Politisi sekarang adalah mengedepankan urusan pribadi atau Parpolnya dari pada urusan Rakyat. Buktinya untuk meraih kemenangan , berbagai cara dilakukan , mulai dari kecurangan , jual beli suara dan tetek benge lain lah, mereka tidak siap kalah alias tidak sportif. Pranoto, petugas Kebersihan di Kelurahan Lagoa, Jakarta Utara, menilai ulah Petinggi Parpolpasca Pemilu 2009 sudah membosankan. saling menyalahkan dan semua hanya mngejar kekuasaan sesaat. "kekurangan dan kelemahan Pemilu, hendaknya dijadikan Pelajaran," kata Pranoto. "sebaiknya Para Politisi Sejati seharusnya memikirkan Rakyatnya," tambah Pranoto. Maulana, Design Grafis di Percetakan Jakarta Barat, menilai kinerja Para Politisi di Indonesia saat ini tidak tulus untuk memperbaiki Negara Indonesia, "Lihat aja kelakuan para Caleg, masa sudah diberikan/disumbangkan lalu diminta lagi, itukan keterlaluan..," Dan entah apalagi yang akan mereka lakukan , toh Rakyat lebih tahu siapa yang terbaik untuk Negeri tercinta ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja (POSKOTA)

Berikut ini info Lowongan Kerja dari sebuah Media Koran POSKOTA . .

Untung nya dari Berita Lowongan Kerja POSKOTA, adalah.. Pencari kerja untuk semua Lulusan.. Mulai dari yg tidak Sekolah, Lulusan SMP, Lulusan SMA, sampai yg Sarjana pun ada.. jadi..Silahkan pilih yg sesuai dengan kriteria anda.. dn  " ingat.. hati-hati penipuan "

Free Download Romeo & Juliet Movie (The Jack vs Viking)

Diawal ane iseng nyari-nyari film di you tube..Pas ngeliat Judul Filmnya..ane coba setel filmnya..wahh ternyata.. mantaaaab juga..
Iyahh..walaupun ini Film Lama..alias sudah lewat 10 bulan yang lalu..paling tidak bisa menjadi tontonan dan hiburan menarik bagi Abang None, Encang-Encing, Nyak-Babeh sekalian.. hehehehe..
Nah..dibawah ini ada sedikit jalan ceritanya..


Zainuddin MZ Ajak Hapuskan Penyakit "Kudis, Kurap, Kutil"

JAKARTA--Ketika sohib baca judul dari Postingan ini...Terlintas dibenak sohib 3 buah Penyakit yang sedang sohib derita...(Lohhh...ngga yah...He..he.. Dai Kondang Indonesia KH Zainuddin MZ mengajak masyarakat Indonesia untuk menghapuskan tiga penyakit yang menurunkan harkat dan derajat manusia, yaitu "kudis" (kurang disiplin), "kurap" (kurang rapi), dan "kutil" (kurang teliti). Ajakan Ustadz Zainuddin disampikan dalam tausyiah pada Halal Bi Halal jajaran Kantor Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat di Jakarta, Senin, antara lain dihadiri Kepala BKKBN Sugiri Syarief dan Aster TNI Mayjen TNI Suprapto.