Pages

Minggu, 12 April 2009

Searching Dapat Uang

Tahukah Anda bahwa kita juga bisa mendapat penhasilan dari internet hanya dengan melakukan searching?

Yup, betul, kita searching dapat uang, bisa lho. Ini dia penjelasan dan taktik memaksimalkannya. Jadi begini, untuk urusan searching google kan sudah mendominasi internet saat ini, karenanya yahoo merasa tersaingi lalu berinsiatif melakukan sesuatu dengan cara bekerjasama dengan periklanan dari luar yahoo sendiri untuk memperoleh traffik pencarian. Karenanya mereka bekerjasama dengan situs lainnya untuk meningkatkan traffik penggunaan mesin pencariannya. Intinya yahoo ingin mengejar google dengan cara membayar orang yang memakai jasanya. Kasihan juga, dimanfaatkan tapi malah membayar. Pada contoh kali ini, yang dibahas adalah situs ini : (klik gambar Banner warna biru dibawah)
Kita akan memanfaatkan situs di atas untuk berbisnis paid searching di internet. Jadi nanti yang perlu Anda lakukan untuk menghasilkan uang dari program ini adalah :

• Klik gambar dibawah ini

• join / register • login ke dalamnya • gunakan search box yang disediakan untuk melakukan pencarian apa pun di internet – lupakan google untuk sementara • setiap hari Anda akan mendapat komisi dari hasil searching yang Anda lakukan – hanya jika Anda aktif mencari

Setiap menggunakan program pencarian ini. Kita akan dibayar (secara tidak langsung) oleh Yahoo. Bayaran ke kita tidak terlalu besar, tapi juga lumayan kalau tiap hari kalau mencari-cari menggunakan ini Pembayaran dari mereka bisa langsung ke rekening paypal kita, jadi sangat mudah karena tidak perlu susah-susah cairkan cek ke bank. Pembayarannya dalam poundsterling, mata uang inggris. Tapi jangan takut, sebab setelah pembayarannya masuk ke paypal, dari paypal bisa langsung masuk ke rekening bank di Indonesia dalam mata uang rupiah.

Mau tau lebih detail ? Klik aja gambar ini lowongan kerja di rumah

0 komentar:

 

Pengunjung Hari ini

Kopdar Jakarta
Internet Sehat



Google bot last visit powered by Gbotvisit.com
Add to Google Reader or Homepage

Indonesian Blogger
Free PageRank Checker
Powered by FeedBurner

[Valid Atom 1.0]

Ikuti Blogger Jakarta Via Email