Langsung ke konten utama

Searching Dapat Uang

Tahukah Anda bahwa kita juga bisa mendapat penhasilan dari internet hanya dengan melakukan searching?

Yup, betul, kita searching dapat uang, bisa lho. Ini dia penjelasan dan taktik memaksimalkannya. Jadi begini, untuk urusan searching google kan sudah mendominasi internet saat ini, karenanya yahoo merasa tersaingi lalu berinsiatif melakukan sesuatu dengan cara bekerjasama dengan periklanan dari luar yahoo sendiri untuk memperoleh traffik pencarian. Karenanya mereka bekerjasama dengan situs lainnya untuk meningkatkan traffik penggunaan mesin pencariannya. Intinya yahoo ingin mengejar google dengan cara membayar orang yang memakai jasanya. Kasihan juga, dimanfaatkan tapi malah membayar. Pada contoh kali ini, yang dibahas adalah situs ini : (klik gambar Banner warna biru dibawah)
Kita akan memanfaatkan situs di atas untuk berbisnis paid searching di internet. Jadi nanti yang perlu Anda lakukan untuk menghasilkan uang dari program ini adalah :

• Klik gambar dibawah ini

• join / register • login ke dalamnya • gunakan search box yang disediakan untuk melakukan pencarian apa pun di internet – lupakan google untuk sementara • setiap hari Anda akan mendapat komisi dari hasil searching yang Anda lakukan – hanya jika Anda aktif mencari

Setiap menggunakan program pencarian ini. Kita akan dibayar (secara tidak langsung) oleh Yahoo. Bayaran ke kita tidak terlalu besar, tapi juga lumayan kalau tiap hari kalau mencari-cari menggunakan ini Pembayaran dari mereka bisa langsung ke rekening paypal kita, jadi sangat mudah karena tidak perlu susah-susah cairkan cek ke bank. Pembayarannya dalam poundsterling, mata uang inggris. Tapi jangan takut, sebab setelah pembayarannya masuk ke paypal, dari paypal bisa langsung masuk ke rekening bank di Indonesia dalam mata uang rupiah.

Mau tau lebih detail ? Klik aja gambar ini lowongan kerja di rumah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja (POSKOTA)

Berikut ini info Lowongan Kerja dari sebuah Media Koran POSKOTA . .

Untung nya dari Berita Lowongan Kerja POSKOTA, adalah.. Pencari kerja untuk semua Lulusan.. Mulai dari yg tidak Sekolah, Lulusan SMP, Lulusan SMA, sampai yg Sarjana pun ada.. jadi..Silahkan pilih yg sesuai dengan kriteria anda.. dn  " ingat.. hati-hati penipuan "

Free Download Romeo & Juliet Movie (The Jack vs Viking)

Diawal ane iseng nyari-nyari film di you tube..Pas ngeliat Judul Filmnya..ane coba setel filmnya..wahh ternyata.. mantaaaab juga..
Iyahh..walaupun ini Film Lama..alias sudah lewat 10 bulan yang lalu..paling tidak bisa menjadi tontonan dan hiburan menarik bagi Abang None, Encang-Encing, Nyak-Babeh sekalian.. hehehehe..
Nah..dibawah ini ada sedikit jalan ceritanya..


Zainuddin MZ Ajak Hapuskan Penyakit "Kudis, Kurap, Kutil"

JAKARTA--Ketika sohib baca judul dari Postingan ini...Terlintas dibenak sohib 3 buah Penyakit yang sedang sohib derita...(Lohhh...ngga yah...He..he.. Dai Kondang Indonesia KH Zainuddin MZ mengajak masyarakat Indonesia untuk menghapuskan tiga penyakit yang menurunkan harkat dan derajat manusia, yaitu "kudis" (kurang disiplin), "kurap" (kurang rapi), dan "kutil" (kurang teliti). Ajakan Ustadz Zainuddin disampikan dalam tausyiah pada Halal Bi Halal jajaran Kantor Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat di Jakarta, Senin, antara lain dihadiri Kepala BKKBN Sugiri Syarief dan Aster TNI Mayjen TNI Suprapto.