Kamis, 23 April 2009

SEPUTAR UJIAN NASIONAL DI JAKARTA.

JAKARTA- Ngomong - ngomong soal Ujian Nasional (UN), memasuki hari ketiga, pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMK/SMA/Aliyah di Jakarta sejauh ini lancar dan tidak ada indikasi kebocoran Soal. Sekitar 500 siswa atau 0.36% yang berhalangan mengikuti Ujian Nasional, akan mengikuti Ujian Susulan pada hari Senin 27 April 2009. Jadi..yang punya halangan (bukan yg lagi dapet../datang bulan)..bisa mengikuti Ujian susulan dengan melaporkan ke SEkolah masing-masing. "Selain akibat sakit, ada juga siswa yg tidak ikut UN karena memang sudah tidak lagi bersekolah atau masalah lainnya," kata Kadis Pendidikan DKI Jakarta Taufi Yudi Mulyanto di dampingi Kasudin Dikmen JakBar, Abdul Hamid Saleh, saat meninjau UN di SMA 33 Cengkareng Rabu 22/4. Kadis dan Rombongan juga akan mengunjungi SD dan SMP yang juga sebentar lagi akan melaksanakan Ujian Nasional (UN).. Kasudin Abdulhamid Saleh menambahkan, Peserta UN di Jakarta Barat sebanyak 20.015 Siswa. "Siswa yagn berhalangan hadir pada rabu ini tercatat 21 orang karena sakit," papar Hamid.

UJIAN SUSULAN.

Di Jakarta Selatan, tercatat 48 dari 13.986 siswa SMK tidak ikut UN karena sakit dan berhak mengikuti ujian susulan pekan depan. UN hari ke Tiga untuk Program IPA dan IPS menguji Matematika. Kamis (23/4) mata pelajaran Fisika untuk IPA dan Geografi bagi siswa IPS. Terakhir besok Jum'at (24/4),Siswa IPA di uji mata pelajaran Kimia,sedangkan IPS di uji mata Pelajaran Ekonomi. Dan yang mau Ujian besok,segera Bobo,jangan Chatting melulu atau main Game. Oke ? Selamat Ujian , Semoga Lulus.^_^ (Komentarnya broo)

2 komentar:

deena mengatakan...

UAN SMK dong di liput juga...yah yah...

Blogger Ceria mengatakan...

moga tingkat kelulusan UN naik nih.. :)

Para Blogger 2013 di Indonesia Payah

Ngerti ngga maksud Judul di atas . .?? Saat ini Para Blogger di Indonesia, Payah..!! Perasaan dulu waktu ane nge-Blog (Blogwalking, n...