Kamis, 21 Mei 2009

tukang nggame | bloggerjakarta seo contest

KOntes SEO tukang nggame ? Setelah sekian lama berfikir dan ber fikir.. akhirnya .. saya memutuskan untuk ikut kontes "tukang nggame" ini.
Dengan begitu banyak pertimbangan dan begitu padatnya Jadwal di Alam Nyata sana, Blogger Jakarta mencoba untuk ikut dalam Kontes SEO tukang nggame ini. setelah Blogger Jakarta coba blogwalking ke Blog/Web dengan Page Rank 1-10,ternyata banyak juga yang ikut kontes SEO tukang nggame ini.



walaupun udah terlambat..tapi saya coba optimizt..kali aje juara 1, siape tau..(kalo kate engkong ane.."di dunie ini tak ade yg mustahil..yg penting kite mau berusahe..bukan begite..ee..ee)
Dengan bermodalkan nekad dan Extension Blogspot.com , saya coba ikutan deh..dan para sohib-sohib Blogger Jakarta..Mohon Dukungannya,cukup tuliskan komentar dibawah ini, dan sebagai imbalannya..setiap Anda Komentar, Link anda saya masukkan di Blogger jakarta..Untuk itu..Kami para Blogger Jakarta mengucapkan TERIMA KASIH yang sebesar-besarnya atas dukungan anda.. SALAM HANGAT
Dan buat yang ingin ikutan juga..silahkan langsung meluncur ke Bang yudhis97
Tulislah Komentar,maka Link Anda saya masukkan di Blogger Jakarta.

6 komentar:

bintang mengatakan...

good luck...tetep semangat...

Nomor Cantik Super, NOmor Murah mengatakan...

semoga beruntung ...hidup adalah perjuangan........

Anonim mengatakan...

SEO apaan sih? sy blogger baru, gak ngerti SEO.tp kalo dgn ksh komen sdh cukup utk mendukung sobat,sy dukung deh semoga dapet juara 1, seperti kata engkong sy: mendukung teman lebih baik daripada mendukung temannya teman (hehehe...bohong, engkong sy gak pernah ngomong begitu)

Unknown mengatakan...

eits...

regrat man...

i belive ucan do this..

try...try...and try....

ok


hope u will learn that...

perry mengatakan...

ayo...ayo...ayo.... turuti aja apa kata engkong'mu, dan jangan lupa berdoa...

good luck for you my friend...

dhidy mengatakan...

wah kapan tuh, boleh nich ane ikut???
hha* good luck n' GBU

mudah2an menang dpt juara 1
trus 'nraktir dah.... hhha*

Para Blogger 2013 di Indonesia Payah

Ngerti ngga maksud Judul di atas . .?? Saat ini Para Blogger di Indonesia, Payah..!! Perasaan dulu waktu ane nge-Blog (Blogwalking, n...