Kamis, 21 Januari 2010

New Banner to Blogger Jakarta

Blogger Jakarta Jakarta,21 January 2010
Hello sob ..
malam ini mood ane lagi top markotop .. cheess broo
Kembali ane ngebuka salah satu software andalan ane buat nge-design..
Liat sendiri deh..nih picnya..
kebetulan ane emang udah niat mau buat banner sob..yg pertamaxxx ..buat Blogger Jakarta.. nih bannernye ..

















ini die nih sob .. Sekalian Promosi aaaach.. Nyang ogah mau capek ngedit foto atawa bikin gambar..atawa membutuhkan Jasa design .. ? Silahkan hubungi ane lewat email atawa Hape.. okeh sob..
design graphic
berangkaaaat..

3 komentar:

ƒitri LaskarHijab mengatakan...

hahahahahaha :))
lucu ka....
boleh dunkss foto pit di edit jadi keren gitu...
hohohoho
tapi bayarnya pake senyum aja iah...
^__^

Etha mengatakan...

salam kenal ...

mau deng di editin :p

Unknown mengatakan...

keren gan, gmana sih caranya?

Para Blogger 2013 di Indonesia Payah

Ngerti ngga maksud Judul di atas . .?? Saat ini Para Blogger di Indonesia, Payah..!! Perasaan dulu waktu ane nge-Blog (Blogwalking, n...